Krisis Ekonomi Awal dari Hancurnya dunia

Posted on

Krisis ekonomi menyebabkan banyak orang didunia kebakaran jenggot ini terjadi karena banyak para investor hengkang dari pasar saham dan beralih ke judi, karena mungkin mereka berfikir lebih enak memasang judi dengan modal kecil dan untung yang besar. Memang susah menjaga index saham di Indonesia karena nilainya selalu merosot. Apakah Indonesia belum siap dengan perdagangan bebas ini? Dan atas keluar masuknya investor.Berbeda dengan beberapa Negara asia yang menerapkan kontrak, jika investor masuk maka harus tetap stay beberapa minggu jadi para investor memikir 2 kali untuk menanam saham, di Indonesia? Pagi masuk sore keluar, karena tidak adanya janji yang mengikat jadi banyak para investor yang mencoba-coba, kalau pada menjelang penutupan nilai saham merosot investor itu akan cabut dari Indonesia.

            <br /> Krisis ini berpengaruh pada perusahaan ekspor dan impor, banyak pengusaha ekspor dan impor mem-PHK karyawannya karena terancam pailit, ya…. Mungkin karena krisis ekonomi ini dampaknya dirasakan oleh para pelaku saham.

 

            Krisis ini juga menyebabkan harga minyak mentah dunia turun hingga US$ 70/barel, namun penurunan ini tidak dibarengi oleh penurunan minyak bumi di Indonesia, pemerintah tidak akan menurunkan sebelum BBM dunia mencapai titik US$63/barrel. Di Negara tetangga sudah menurunkan harga minyak sejak menurunnya harga minyak mentah.

Krisis ini merupakan awal dari hancurnya dunia, mengapa demikian? Otomatis semua urusan zaman sekarang berawal dari uang, kalau tidak punya uang pasti banyak yang melakukan kriminal kan? Dengan krisis ekonomi ini dimanfaatkan oleh negaranya yang ”ekonominya kuat” akan memanfaatkan krisis ini sebagai kesempatan, memanfaatkan Negara yang lemah, karena banyaknya criminal pasti akan terjadi peperangan untuk mempertahankan ekonominya dan ketahanan pangan. Dengan banyaknya pertumpahan darah akan terjadi hancurnya dunia. . .

 

Silahkan beri tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s