Surat untuk Sahabat

Posted on

Untuk seluruh kawanku

Dimana saja

Salam sayang,

Pada kesempatan ini aku ingin mengajak kepada seluruh temen2 ku agar meLANJUTKAN studi kalian semua untuk meraih cita2, karena yang pasti LEBIH CEPAT LEBIH BAIK. Maafkan aku ya kawan karena aku tidak dapat  bersaing dengan kalian karena aku tertunda untuk lulus tapi tenang kawan, pasti aku akan meraih sukses.

Jangan pernah lupakan aku. Aku berterimakasih atas support yang selama ini kalian berikan. Tidak ada kata yang pantas aku ucapkan selain ”Terimakasih banyak!”. Karena kalian aku bisa Tegar, Kuat, Semangat.

Banyuwangi,18 juni 2009

Rahmadinata

Silahkan beri tanggapan

