Rencana Berbagi award

Posted on Updated on

Insyaallah, saya berbagi award dengan teman- teman blogger. Nantinya akan ada award khusus buat teman- teman  saya. oke, lanjut ke peraturanya

PERATURAN

1. Sering- sering komentar, blogwalking ke blog nih.

2. Tukar Link

3. Komentarnya yang berkualitas, komentar yang berkualitas gimana sih?

(a) Komentar bisa berisikan, pertanyaan maupun jawaban
(b) Komentar berupa tanggapan yang berhubungan.
(c) Memberikan nilai lebih terhadap suatu topik
(d) Dipastikan BUKAN ‘Pertamax’, ‘Nice Post’, ‘Like This’

4. Secepatnya  akan dibuatkan award, maklum gan jadi mahasiswa🙂, heheh ngepost aja jarang,

5. Secepatnya juga akan diumumkan penerima award.🙂

6. bagi penerima award di- WAJIB- kan untuk posting award nih ke blognya

Silahkan beri tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s