Fenomena mimpi Buruk tadi malam

Posted on Updated on

Terima kasih Hantu yang telah membangunkanku…

“ Sya…”, Seorang teman membangunkan tidurku, dia bermalam dirumah karena dia tugas di banyuwangi

“Apa bom?” tanyaku dengan gegas

“aku mau shalat subuh, mana sarung dan sajadahnya?”

Akhirnya aku ambilkan sarung dansajadahnya, aku bergegas untuk ambil wudhu ke belakang rumah. Sebelum ambil wudhu aku merenung menikmati indahnya alam belakang rumah.

Ada pemandangan aneh di belakang rumahku. Biasanya tak ada kandang ayam, tiba tiba ada kandang ayam di halaman belakang rumahku.

Angin bertiup, seluruh tanah seolah naik rapi untuk memberi makan ayam yang ada di kandang. Sebuah papan berpaku melayang layang, tanah yang tadinya naik ke kandang menjadi berhenti, sekelebat orang melihat aku. Akupun mulai merinding. Kaki ku terasa kaku untuk digerakkan. Papan yang melayang tadi menghampiriku, sosok tinggi besar seolah tak menginginkan aku untuk ada di situ dan berniat membunuhku.

“Bo…m… bom”, pekik ku dengan lidah kelu.

Barang – barang yang tajam menghampiriku.

Dan….

Akhirnya aku terbangun, dengan nafas terengah. Bersyukur aku terbangun dengan selamat. Lalu aku bergegas untuk mengambil air minum. Seolah seperti lari marathon 15k. Aku mimpi Buruk. Mimpi yang kuingat benar tadi malam. Bersyukur hanya mimpi. Dan siapapun yang ada di dalam mimpiku tadi malam, aku berterima kasih. Aku dapat bangun lebih awal dari biasanya. Walaupun dengan penuh ketakutan, dengan rasa lelah. Terima kasih.

Berbicara soal, mimpi. Aku pernah membahas perihal mimpi. Bahkan aku pernah berteori bahwa mimpi sebenarnya hanya 5 menit sebelum bangun. Mimpi sebegitu panjangnya itu hanya 5 Menit? Ya, karena alam mimpi tidak pernah di batasi oleh ruang dan waktu. Alam mimpi berada pada dimendi yang berbeda dengan alam manusia(3D) yang di batasi oleh ruang dan waktu.
Oleh sebab itu mengapa mimpi bisa berubah, kadang di gedung ini, tiba tiba di gedung yang lain. Dan waktunya pun sangat panjang, hanya dengan 5 menit kadang sebuah cerita panjang terekam dalam mimpi.

By the way, terimakasih pada hantu yang membangunkan aku tadi, aku bisa qiyaumul lail. Terima kasih

Silahkan beri tanggapan

