Kuis Twitter Berhadiah

Posted on Updated on

Kuis Twitter Berhadiah Uang Tunai

Banyuwangi emang KEREEN!!  Orang banyuwangi itu memiliki jiwa corsa yang tinggi! Bagaimana tidak, lihatlah Danang Banyuwangi? yang sekarang Berjuang di Dangdut Academy? WOW banget kan Dukungannya? Itulah banyuwangi. warganya ingin melihat ada satu sosok orang berkualitas tampil di layar telivisi nasional. Tidak hanya orang, bahkan kalau ada budaya, atau kuliner, atau apa berbau banyuwangi pasti acara itu banyak dilihat oleh orang banyuwangi. Itulah CIntanya orang banyuwangi terhadap pa yang dimiliki.

“Ketika sudah cinta, Bangga, mereka akan menjaga” – Rahmadinata

Benar tidak? Kalau teman teman sekalian punya pacar, atau pasangan. Kalau sudah cinta, sudah bangga pasti pasangannya bakalan dijaga. Ya kan? ngaku aja. Kalau nggak berarti nggak cinta. Simple.

Balik Ke Kuis twitter😀 kenapa aku menjelaskan tentang panjang lebar tentang cintanya orang banyuwangi terhadap daerahnya diawal tulisan ini? Jawabannya ini. Tercatat ada 30 Admin yang membuat gerakan untuk menjadikan nama banyuwangi terangkat di dunia maya. Berikut Daftarnya:

1. @pantaiboom
2. @semangatbanyuwangi
3. @eventbwi
4. @informasiBWI
5. @englishBwi
6. @banyuwangiapdet
7. @bwi24Jam
8. @lovelybwi
9. @rsudblambangan >> official account
10.@PulauMerahBWI
11.@BWI_Tweets
12. @BWIexplore
13. @Banyuwangitour
14. @Kepobanyuwangi
15. @JelajahRaung
16. @SewaMotorBWI
17. @TelukHijauBWI
18. @JuliwaOutdoor
19. @TravelerBWI
20. @BWIberkicau
21. @KotaGenteng
22. @itdbi2015 >> official Account
23. @YukKeBanyuwangi
24. @WediIrengBWI
25. @dcopiz_coffee
26. @infobwi
27. @pakTendean
28. @forumLareOsing
29. @HaloBanyuwangi
30. @UtdIndonesiaBWI

Apakah cuma Berhenti sampai sini akunnya?
eh jangan salah ya, kata teman teman admin akun banyuwangi, tiap hari ada aja lo yang ingin gabung. bukan mereka yang minta lo ya. tapi akun lain yang ingin minta bergabung. ingin menunnjukkan sumbangsih pada banyuwangi sih katanya…

Nah sekarang Ngetweet ga cuma ngetweet lo, tapi berhadiah! behh.. udah ngetweet Gratis.. dikasih hadiah lagi

bagaimana caranya ikut?

1. Twitpic Foto Keseruan Acara Tour De Ijen
2. Twitpic Tempat Wisata / Kegiatan Menarik Di Banyuwangi
3. Tweet Kenapa Temanmu Harus Ke banyuwangi.
dan terpenting adalah akhiri tweet dengan Hashtag #BanyuwangiTourDeIjen.

Penuhi Salah satu syarat, atau pilih salah satu.

Waktu kapan?
Rabu, 6 Mei 2015
Pukul 18.00- 21.00

Tweetpic / tweet terbanyak dan terbaik yang akan dipilih menjadi pemenangnya.

Pengumumannya?
pemenang diumumkan tanggal 7 Mei 2015.

Hadiah?

Total hadiahnya 500rb dan hadiah menarik lainnya

Udah besok siapin deh jempolnya buat ikutan ini …

Sumber: Passive Income dari Internet

Contoh ikutan Lombanya tweet/twitpic bisa di klik disini : Media Informasi Banyuwangi

Silahkan beri tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s