Masih Yakin ingin Tahu Cara Jualan di Internet?

Posted on

Berjualan di Internet memang bukan hal yang mudah, asal tahu caranya. Banyak para marketer diluar sana yang sukses dalam Internet marketing. Namun tidak sedikit pula yang tidak sukses dari Internet Marketing. Coba Lihat Video Ini Dulu deh..

 

Memang yang membedakan adalah Niat dan keinginan. Keterbatasan tidak menjadi soal. Kata Jaya Setiabudi, Dua hal yang membuat kita tidak sukses adalah Alasan, kedua adalah penundaan.

Saya Ingin Bisnis Online, tapi…
Saya berbisnis online mulai besok aja..

Tidak ada kata instan dalam sebuah proses, dan semua bermula dengan langkah pertama. Mari sama sama belajar. jangan pernah berhenti belajar dan merasa pintar. Dikarenakan, kepintaran bukan dari kita sendiri. Kepintaran adalah salah satu anugrah yang wajib kita syukuri, dengan banyak belajar. Teruslah belajar.

Jadi Masih Yakin ingin Tahu Cara Jualan di Internet? Untuk Berjualan di internet kita harus melebihkan belajar dan praktek. Tekuni. Insyaallah, allah yang akan memberi jalan.

Jangan takut, tetaplah berusaha. lihatlah Habibie afsyah, seorang Internet Marketer dengan kelemahannya dia tak lantas murung tapi dia berusaha sekuat tenaga untuk menjadi seorang yang keren. Apakah kita tidak malu, kita diberi anugerah berupa tangan yang lengkap, kaki yang dapat berjalan tetapi kita tidak mensukuri itu semua. malah menyalahkan keadaan, menyalahkan orang sekitar. Seharusnya orang yang pantas disalahkan adalah DIRI KITA sendiri. Kita yang membuat keadaan seperti ini. Semua adalah salah kita. Kenapa kita menunda melakukan sesuatu? kenapa kita tidak melakukan sesuatu justru malah banyak alasan?

inikah yang dinamakah perjuangan?

Semangat teman teman. tetaplah berkarya jangan mengikuti apa kata orang menjadi orang TULI dari perkataan orang yang melemahkan itu lebih baik dari pada harus mengikuti apa yang orang katakan. Karena orang iri itu susah melihat kita senang. Senang melihat kita SUSAH. Kita menjelaskan sebenar apapun tentang kita, dimata mereka hanyalah kesalahan yang kita perbuat. Jangan musuhi mereka dekati dan jadikan mereka kawan. Kita harusnya berterima kasih dengan mereka karena secara tidak langsung mereka telah menjadi seseorang penyemangat untuk kita. penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi. Penyemangat untuk tidak melakukan kesalahan. Mereka juga sudah baik karena sudah menunjukkan kita tentang kelemahan yang ada diri kita yang jarang kita sadari. Berdamailah, karena mereka adalah kawan sejati meski kadang menusuk hati.

Pasang Kacamata kuda. Kesuksesan itu ada. Kesuksesan itu sebentar lagi. YA, KESUKSESAN itu SEBENTAR LAGI. tetap berjuang jadikan suatu tagline bahwa kesuksesan itu sebentar lagi. Menyerah sekarang dan mencari jalan lain adalah pekerjaan yang lebih melelahkan daripada kita harus fokus dengan kerjaan kita. Sukses

Baca Juga :

Cakning Penipu?

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah tanpa modal?

Sekarang, Bakalan Ketinggalan kalau gak kenal Internet Marketing ( CARA MENJUAL DI INTERNET)

 

 

Pencarian terkait: 

 uang dari internet 2016, cara mendapatkan uang dari internet asli, cara mendapatkan uang dari internet dengan aman, cara mendapatkan uang dari internet dengan klik, mendapatkan uang dari internet dengan cepat, mendapat uang dari internet dengan mudah, cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan gratis, cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan mudah, cara mendapatkan uang dari internet dengan survey, cara mendapatkan uang dari internet dengan halal, cara mendapatkan uang dari internet dengan klik, cara mencari uang dari internet dengan mudah, dapat uang dari internet ptc, dapat uang dari internet bagi pemula, bagaimana cara menjual di Internet

 

Silahkan beri tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s