Tentang aku

Rahmadinata Syafa’at adalah nama yang diberikan orang tua pada saya, arti dari nama tersebut adalah

Rahmad=pemberian ampunan,pertolongan dari allah, dinata=”dino sing ditoto” yang berarti adalah hari yang

ditata, syafa’at adalah pemberian pertolongan oleh rasul pada hari kiamat jadi Rahmadinata Syafa’at adalah

pemberian pertolongan dari allah dan Nabi Muhammad SAW pada hari yang sudah ditata.

Saya lahir dimalang namun,baru satu minggu di malang saya dibawa ke banyuwangi,karena orang tua bukan

penduduk malang. Saya anak kedua dari 2 bersaudara namun kakak saya meninggal pada tahun 2004

kejadian itu terjadi sehari setelah ayahku operasi,ia meninggal di dalam mobil, pada waktu puasa kelima belas

kejadiannya setelah mengantar saya kesekolah mobil itu berhenti di depan masjid al-hadi,sebetulnya saya

tahu mobiil itu namun saya tidak turun dari angkot karena saya tahu biasanya kakak saya jum’atan di masjid

tersebut,ya akhirnya meninggal di tempat dengan keadaan kaca mobil tertutup,kaki selonjor, kakakku tidur

di tempat supir. Itu semua Takdir Allah yang tidak dapat diubah, manusia adalah titipan, sewaktu-waktu

diambil kita tidak tahu,dan tidak bisa mengelak karena iitu sudah tercatat di lauful mahfudz.

Saya sekolah dari TK umur 3 tahun,TK saya di Al-irsyad,melanjutkan Studi SD pada umur 5 tahun

saya sd di sdn 1 ketapang,smp melanjutkan di smpn 1 glagah dan saat ini saya masih belajar di Sman 1 Banyuwangi

Dan sekarang saya sudah lulus dari SMAN1 Banyuwangi ya meskipun sempat terhenti 1 tahun, teapi bukan suatu halangan, rintangan buatku.

pada tahun unas 2009 tercatat nilai MTK ku 3,75 dan itu membuatku tidak lulus

namun alhamdulilah pada Unas 2010 aku berusaha keras dan membuahkan hasil yang baik

Nilai Matematika ku tercatat 10. ALHAMDULILAH

Sekarang aku sudah diterima di Sistem Informasi UNEJ


16 thoughts on “Tentang aku

    arief said:
    14 Januari 2009 pukul 1:02 pm

    halo,, salam knal y..

    Suka

      rahmadinata responded:
      21 Januari 2009 pukul 6:53 am

      Untuk arif
      salam kenal juga
      temennya meng ya?

      Suka

    dyana said:
    10 Mei 2009 pukul 4:16 am

    q dL Jg sEmPeT DeNGR…
    TTg mEnng2lx sdr kk
    tP wKtU tuu Q MsH lom knl ma kk,tp prnh tw
    klhtnx orngx ramah n baik…
    tp tu smua mngkn dah grs hdpx…
    walaupun kt mrs khlngan,tp kt g bs pa2 lg slain mendo’aknx

    Suka

      rahmadinata responded:
      3 Mei 2010 pukul 2:03 pm

      thx banget deh yaaa

      Suka

      rahmadinata responded:
      3 Mei 2010 pukul 2:04 pm

      yaa din,

      tapi kamu tau kkq meninggal???

      yah doain yang terbaik jah dyn

      Suka

    aulia said:
    19 Oktober 2009 pukul 8:51 am

    adeknya (alm) yusuf ya??saya waktu itu masi kelas 1 SMA….
    adek anak SMANTA juga????salam kenal

    Suka

    ariflarosarch said:
    10 Desember 2009 pukul 3:37 am

    woyyyy
    kelndi kbre??
    Dim, ajarono aq bwt blog ta. aq pke enak mna pke wordpress sama blogspot??
    aq bw k2nya tpi klw wordpress ribet tpi tampilannya ok, turuz blogspot tagmapang tpi tmpilane kurang ok.

    Suka

      rahmadinata responded:
      12 Desember 2009 pukul 1:51 am

      @ariflarosarch alhamdulilah apik2 bain coi ajari paran ison mage mraba2,
      hehehe
      aq dulu pake blogspot n wordpress
      tapi. . .
      aku kasihkan orang blogspotnya cos aku gak pati iso bahasa pemograman

      kalo WP bedanya lebih simpel n ada STat n mudah untuk komentarnya
      blogspot sulit untuk komentar. Blogspot itu cocok buat pebisnis adsense. .

      Suka

    drummerfan said:
    12 Februari 2010 pukul 3:50 am

    ikut berduka cita bro atas kakak anda

    Suka

      rahmadinata responded:
      21 Februari 2010 pukul 6:10 am

      thanks ya . . .makasih banget

      Suka

    ariflarosarch said:
    18 Juni 2010 pukul 8:36 am

    dim nmor hpmu sing endi??

    Suka

      rahmadinata responded:
      4 Juli 2010 pukul 3:59 am

      seng AS

      Suka

    karina said:
    22 Februari 2012 pukul 12:50 pm

    maaf ini mahasiswa unej ya,,?????????????

    Suka

      rahmadinata responded:
      9 Juli 2012 pukul 4:31 am

      betul,

      Suka

    Usia Baru, Harapan Baru. SUKSES. Aamiin. | Rahmadinata said:
    11 Februari 2015 pukul 6:54 am

    […] Tentang aku […]

    Suka

    arima zeop said:
    31 Desember 2015 pukul 10:27 pm

    salam kenal kak.n dari bwi juga nih

    Suka

Silahkan beri tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s